NET TV Hadirkan Laga Puncak "Concacaf Nations League Qatar Airways Finals 2023"

15 Juni 2023, 13:30 WIB
Laga Cocacaf Nations League Qatar Airways Finals 2023 /Gambar : istimewa

DESK DIY, Jakarta – Pasca FIFA Match Day Argentina melawan Australia, NET TV siap menghadirkan laga puncak perdandingan sepakbola Amerika Tengah, Amerika Utara, dan Karibia atau yang lebih dikenal dengan Concacaf (Central America and Caribbean Association Football).

NET TV akan menyiarkan secara langsung partai penentuan semifinal (16 Juni 2023) yang meloloskan 4 negara terbaiknya yaitu Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, dan Panama, serta final “Concacaf Nations League Qatar Airways Finals 2023” pada 19 Juni 2023.

Partai semifinal pertama menghadirkan laga Panama melawan Kanada pada Jum’at, 16 Juni 2023 pukul 05.45 WIB. Disusul partai sengit dua tim unggulan di semifinal kedua antara Amerika Serikat melawan Meksiko pada hari yang sama pukul 08.45 WIB. Sementara itu perebutan posisi ketiga akan ditayangkan NET pada 19 Juni 2023, pukul 04.45 WIB, dan final pada pukul 07.15 WIB.

Baca Juga: Saat KKN di Panjatan, Mahasiswa UNY Bimbing Remaja Produksi Lilin Aromaterapi

Surya Hadiwinata (Direktur NET TV), menyampaikan bahwa NET TV akan terus membuka diri untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menghadirkan tayangan olahraga menarik untuk pemirsanya.

“Setelah siaran langsung FIFA Match Argentina melawan Australia, NET melihat potensi menarik dari laga pamungkas Concacaf Nations League Qatar Airways Final 2023. Persaingan sejumlah pemain Concacaf yang tampil dalam turnamen ini dan sukses berlaga di sejumlah klub Eropa tentunya menjadi pelajaran menarik bagi pesepakbola kita untuk selalu bekerja keras dan tampil atraktif agar dilirik oleh pemandu bakat klub besar manca negara”, ujar Surya Hadiwinata dalam siaran pers, Kamis (15/6/2023).

Puncak Concacaf Nations League Qatar Airways Final 2023 digelar di Stadion Allegiant Las Vegas, Amerika Serikat. Tiga semifinalis Concacaf Nations League Qatar Airways Final 2023 yaitu Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat, merupakan tiga negara yang berhasil lolos ke Piala Dunia Qatar tahun lalu. Sementara Panama membuat kejutan lolos dari fase grup setelah menaklukan peserta Piala Dunia Qatar, Kosta Rika.

Baca Juga: Nadiem Makarim Wujudkan Impian Putri Ariani untuk Kuliah di The Julliard School

Kanada sebagai juara grup C dan Panama yang merupakan pemuncak klasemen di grup B akan saling berhadapan dalam semifinal pertama. Tim Kanada yang mendapatkan julukan “The Canuks” merupakan peringkat 47 FIFA dan menjadi salahsatu favorit juara yang diperkuat duet penyerang Eropa, Alphonso Davies (Bayer Munich) dan Jonathan David (Lilie), serta kiper Eropa Timur Red Star Belgrade, Milan Borjan.

Editor: Chaidir

Tags

Terkini

Terpopuler