Selasa Besok Gubernur dan Wakil Gubernur DIY Open House di Bangsal Kepatihan

- 15 April 2024, 10:39 WIB
Gubernur dan Wakil Gubernur DIY open house.
Gubernur dan Wakil Gubernur DIY open house. /Gambar : IG @humasjogja

DESK DIY -  Pemda DIY kembali mengadakan open house Lebaran 2024 dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X setelah empat tahun absen karena pandemi Covid - 18 sejak tahun 2020.

Pengumuman open house disampaikan melalui akun instagram Humas Jogja, dikutip pada Senin 15 April 2024.

Disebutkan bahwa open house di Bangsal Kepatihan, Kompleks Kepatihan Pemda DIY, diadakan untuk mewadahi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Gubernur DIY dan Wakil Gubernur DIY.

Baca Juga: Selama Libur Lebaran, Wisatawan Malioboro Membeludak Tapi Aman dan Tak Ada Insiden

Undangan bersifat terbuka tanls dipungut biaya dan masyarakat dipersilakan datang tanpa syarat, namun harus tetap mengikuti aturan-aturan yang berlaku, seperti berpakaian bebas, namun tetap rapi dan sopan serta menjaga ketertiban.

Pada momen Idulfitri 2024 ini, Pemda DIY bakal menampung sebanyak 3.000 orang untuk bersilaturahmi kepada Gubernur dan Wagub DIY.

Selain Gubernur dan Wagub DIY, seluruh masyarakat yang datang nanti juga ditemui oleh istri Gubernur DIY, GKR Hemas, dan istri Wakil Gubernur DIY, GKBRAA Paku Alam.

Baca Juga: Bolehkah Puasa Syawal 6 Hari Tidak Berurutan ?

"Masyarakat dipersilakan datang dengan memakai dresscode (baju) rapi dan sopan kemudian juga nanti mohon maaf sekali, dilarang untuk mengambil foto atau selfie di atas Bangsal Kepatihan dengan beliau-beliau. Ini untuk menjaga ketertiban bersama dan agar tidak memperlama antrean. Jadi kami mohon untuk dipatuhi," kata Koordinator Substansi Hubungan Masyarakat, Biro Umum, Hubungan Masyarakat, dan Protokol Setda DIY Ditya Nanaryo Aji dalam rilisnya.

Halaman:

Editor: Chaidir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah